Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Aston Villa vs Leicester

PREDIKSI Aston Villa vs Leicester

PREDIKSI Aston Villa vs Leicester

PREDIKSI Aston Villa vs Leicester

Bolabos.com –┬áLeicester berhasil menjadi pemuncak klasemen bersama dengan Arsenal setelah di pertandingan tengah pekan berhasil mengemas angka sempurna, dan kini mereka memiliki kesempatan untuk bisa benar-benar mengambil alih puncak klasmen pada saat menghadapi Aston Villa.

Rencananya pertandingan akan digelar di Villa Park Stadion pada hari Minggu (17/1) dini hari WIB. pertandingan ini adalah kesempatan emas bagi anak didik Claudio Ranieri untuk bisa mengamankan poin sempurna, terlebih tuan rumah adalah penghuni dasar klasemen sementara.

Aston Villa
Tidak baik kondisi tuan rumah di laga ini, mereka hingga pekan ke-22 mendekam di peringkat paling buncit, dan saat ini harapan mereka untuk bisa bertahan di kasta teratas sepakbola Inggris semakin sulit karena harus menjamu Leicester yang memberikan kejutan di musim ini.

Di pekan ke-21 Aston Villa sebenarnya sukses meraih tiga angka setelah mengalahkan Crsytal Palace dengan skor 1-0. Meski demikian, tiga poin tambahan yang didapatkan oleh mereka masih belum mampu membuat mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara, karena hanya mampu mengemas 11 poin sepanjang musim ini.

Jeleon Lescott yang mencetak gol tunggal atas kemenangan 1-0 dari Palace sepertinya akan mendapatkan tempatnya kembali, sementara itu Jordan Ayew dan Scott Sinclair diharapkan bisa bermain optimal.

Leicester
Leicester City akhirnya bisa menuai hasil positif setelah di beberapa pertandingan terakhir hanya berhasil meraih hasil imbang, kemenangan itu didapatkan di tengah pekan ini setelah mereka berhasil mengandaskan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, kemenangan yang menjadi sangat penting, karena di waktu yang bersamaan Arsenal hanya mampu bermain imbang melawan Liverpoo.

Sama-sama meraih 43 poin bersama Arsenal, kini Leicester berpeluang untuk kembali mendapatkan puncak klasemen secara penuh, tiga poin mungkin bukan merupakan hal yang sulit untuk didapatkan, mengingat saat ini Villa adalah penghuni dasar klasemen sementara.

Di pertandingan ini Jamie Vardy masih akan menjaga tempatnya di depan bersama Mahrez, tidak ada cedera tambahan yang didapatkan oleh tim tamu,mereka bisa turun dengan kekuatan penuh. Christian Fuchs dan Robert Huth yang bermain apik di pertandingan terakhir diharapkan bisa kembali menunjukkan kerja sama yang solid.

Player to watch
Jordan Ayew
Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi tulang punggung timnya untuk urusan mencetak gol, dari 16 pertandingan yang dilakoni, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali. Melawan The Foxes memang bukan pekerjaan mudah, terlebih pertahanan mereka juga sangat baik, tapi setidaknya ia bisa mengancam pertahanan lawan dengan kecepatannya.

Riyad Mahrez
Ketika Jamie Vardy tak bisa mencetak gol, maka Mahrez adalah sosok yang diharapkan bisa menutupi peran tersebut, lini depan Leicester City bisa sangat baik lantaran kerja sama kedua pemain tersebut, dan kini melawan Aston Villa sepertinya mereka bisa kembali menjadi faktor kunci.

Prediksi Susunan Pemain
Aston Villa : Guzan, Richards, Clark, Amavi, Bacuna, Gueye, Sinclair, Lescott, Sanchez, Agbonlahor, Ayew.
Leicester City : Schmeichel, De Laet, Morgan, Huth, Drinkwater, King, Albrighton, Vardy, Schlupp. Okazaki, Mahrez.

Prediksi
Leicester menjadi favorit di pertandingan ini, dan bisa jadi mereka akan mendapatkan poin sempurna, meski Aston Villa baru saja mengemas kemenangan di pekan seblumnya, namun sepertinya anak didik Ranieri masih terlalu tangguh bagi mereka.

Prediksi skor: Aston Villa 0-2 Leicester

By Bolabos.com