Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Real Madrid vs Sporting Gijon

PREDIKSI Real Madrid vs Sporting Gijon

PREDIKSI Real Madrid vs Sporting Gijon

PREDIKSI Real Madrid vs Sporting Gijon

Bolabos.com –┬áSetelah berhasil mengawali laga debutnya sebagai pelatih di Real Madrid dengan kemenagan 5-0 di laga akhir pekan lalu saat menghadapi Deportivo La Coruna, kini pelatih Zinedine Zidane mengincar kemenangan kedua di Santiago Bernabeu nanti.

Jika melihat kepada catatan statistik, Madrid diprediksi akan menang mudah di laga nanti karena dari total enam pertemuan terakhir kedua tim Madrid berhasil meraih empat kemenangan, satu laga berakhir imbang san satu kemenangan untuk Gijon.

Laga nanti akan semakin berat bagi Gijon tidak akan diperkuat oleh Bernardo karena masih cedera hingga bulan Juli dan perannya akan digantina oleh Jorge Mere di lini belakangan nanti. Sementara Omar Mascarell tidak bisa dimainkan karena dalam kontrak dia tidak boleh dimainkan saat menghadapi klub asalnya. Madrid sementara itu tidak dipusingkan oleh masalah cedera.

Terlebih lagi, gelandang Mateo Kovacic sudah bisa kembali dimainkan setelah selesai dari hukuman kartu merah yang diterimanya.

Gijon juga harus semakin wasapada dengan trio BBC, ketiganya baru saja menghancurkan Super Depor dan dinobatkan sebagai tim tersubur di tengah musim di Eropa setelah berhasil mencetak 52 gol dari 19 laga.

Pemain Kunci:

Karim Benzema (Real Madrid)

Diterpa isu miring soal pemerasan terhadap rekannya sendiri rupanya hal itu tidak berdampak kepada performa Benzema diatas lapangan. Hal ini ia buktikan dengan catatan 14 golnya dari 13 laga yang sudah dimainkannya. Tidak hanya itu, bahkan ketajamannya pun menular di level Liga Champions setelah ia berhasil mencetak empat gol dari tiga laga.

Antonio Sanabria (Sporting Gijon)

Usia muda, 19 tahun tidak menjadi halangan bagi Sanabria untuk menjadi top skorer sementara Gijon. Torehan enam gol dari 12 laga jelas sesuatu yang impresif, jika dirata-rata maka Sanabria selalu mencetak satu gol setelah bermain dua laga atau 0,5 gol per laga. Meski masih muda, tapi pergerakannya patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Los Blancos.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas – Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo – Kroos, Modric – Bale, Isco, Ronaldo – Benzema

Sporting Gijon: Cuelar – Lora, Hernandez, Mere, Lopez – Halilovic, Ndi, Jony – Sanabria

Prediksi: Serangan balik, tendangan jarak jauh dan penyelesaian akhir adalah tiga hal yang dimiliki oleh lini depan Madrid. Mereka bisa memainkan bola cepat lewat sayap lincah Bale dan Ronaldo dan akan diseleisaikan dengan apik oleh Benzema.

Sementara Gijon diprediksi akan lebih banyak memainkan bola dari sisi sayap. Namun kerap tampil ofensifnya Madrid kerap membuat lubang di lini belakanga mereka yang bisa dimanfaatkan lawan untuk mencetak peluang. Meski begitu di laga nanti Madrid diprediksi akan menang dengan skor 4-1 atas Gijon.

By Bolabos.com