Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Stoke City vs Arsenal

PREDIKSI Stoke City vs Arsenal

PREDIKSI Stoke City vs Arsenal

PREDIKSI Stoke City vs Arsenal

Bolabos.com –┬áPosisi Arsenal di puncak klasemen kini mulai kembali terancam setelah Leicester City kembali memiliki jumlah poin yang sama dengan total 43 poin. Maka laga akhir pekan nanti ke kandang Stoke City hukumnya menjadi haram kalah bagi Arsenal jika ingin bisa menjuarai Premier League.

Tugas Arsenal juga belakangan semakin berat karena pemain andalan mereka, Alexis Sanchez masih belum bisa dimainkan karena cedera. Kabarnya pemain asal Cile itu sudah pulih, tapi pelatih Arsene Wenger berjanji tidak mau terburu-buru dan lebih hati-hati dalam memainkan mantan pemain Colo-Colo tersebut.

Begitu juga dengan nama kiper David Ospina yang masih diragukan tampil di laga nanti. Sementara lima nama lain, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Danny Welbeck, Tomas Rosicky dan Jack Wilshere masih belum bisa tampil karena masih berkutat dengan masalah cedera.

Di kubu tim tuan rumah, Shay Given dipastikan absen,smentara lima nama lain, Geoff Cameron, Phil Bardsley, Stephen Ireland, Xherdan Shaqiri dan Marc Muniesa masih diragukan untuk tampil di laga tersebut.

Namun jika berkaca kepada data statistik, Arsenal lebih diunggulkan di laga tersebut karena dari enam laga terakhir dengan Stoke, mereka berhasil meraih empat kemenangan sementara dua sisanya dimenangkan oleh The Potters.

Yang menjadi masalah adalah dua kemenangan itu berhasil diraih saat Stoke bermain di kandang. Bahkan WhoScored.com mencatat jika Stoke City belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir mereka di kandang setiap menghadapi The Gunners.

Pemain Kunci:

Marko Arnautovic (Stoke City)
Bukan hanya nama Shaqiri yang patut diwaspadai dari kubu Stoke, tapi juga pemain Austria, Arnautovic. Torehan tujuh gol dan empat assitsnya serta kepiawaiannya dalam melepaskan tendangan jarak jauh bisa menjadi momok serius bagi Arsenal di laga nanti.

Mesut Ozil (Arsenal)
Gelandang terbaik di Eropa? mungkin itu nama yang cocok untuk disematkan kepada pemain Arsenal ini setelah berhasil meraih gelar pemain terbaik Jerman dalam tiga tahun berturut-turut. Catatan 20 laga, tiga gol dan 16 assists jelas bukan angka yang sembarangan dan di laga menghadapi Stoke nanti bisa menjadi ajang pengukuhan dirinya sebagai gelandang terbaik Jerman.

Susunan Pemain:

Stoke City: Butland – Jonhson, Shawcross, Wollscheid, Pieters – Afellay, Whelan – Walters, Bojan, Arnautovic – Joselu

Arsenal: Cech – Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal – Flamini, Ramsey – Campbell, Ozil, Walcott – Giroud

Prediksi: Di laga nanti, Arsenal diprediksi akan lebih banyak menekan lewat situasi set piece dan bola terobosan dari lini kedua. Atau ketika tertekan, Arsenal selalu bisa memberikan reaksi positif dengan serangan balik yang cepat.

Namun gaya bermain Stoke City yang terkenal keras menjurus brutal bisa menjadi satu kesulitan yang patut diwaspadai oleh Mertesacker cs. Arsenal juga harus bermain ekstra keras di laga nanti mengingat mereka selalu tampil buruk ketika harus bermain di Britannia Stadium. Laga nanti pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

By Bolabos.com