Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Steven Naismith Bakal Pergi, Everton Bidik Sam Bryam

Steven Naismith Bakal Pergi, Everton Bidik Sam Bryam

Steven Naismith Bakal Pergi, Everton Bidik Sam Bryam

Steven Naismith Bakal Pergi, Everton Bidik Sam Bryam

Bolabos.com – Roberto Martinez, sang bos dari klub Inggris, Everton itu mengonfirmasi sudah melakukan pendekatan untuk bintang Leeds United, Sam Bryam dan mengatakan ada kemungkinan Steven Naismith pergi Januari ini.

Sam Bryam sudah mendekati akhir kontraknya dan telah dikaitkan dengan transfer 4 juta Poundsterling (sekitar Rp80 miliar) ke Goodison Park pada jendela transfer Januari ini.

Martinez mengakui klubnya sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan, tetapi dia mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

“Ada pendekatan,” kata Martinez.

“Tidak ada hal lain yang bisa dikomentari . Anda harus sangat berhati-hati. Saya tidak suka pertarungan di jendela transfer bersamaan dengan pertandingan penting.”

“Ada pendekatan awal, tetapi ada jeda yang panjang sampai ke konfirmasi resmi. Jika ada penandatanganan yang dibuat, perlu karakter yang tepat, penambahan yang tepat,” lanjut Martinez.

“Dalam setiap proses ada beberapa langkah. Beberapa menit menjadi sangat lama, yang lain cukup singkat,” katanya.

Naismith tampaknya akan meninggalkan Merseyside di jendela transfer Januari ini, tetapi tetap masa depannya masin belum jelas di Everton.

Manajer Swansea City Alan Curtis sudah mengonfirmasi berminat pada pemain timnas Skotlandia tersebut yang hanya bermain sekali di Premier League sejak pertengahan Oktober tahun lalu, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan.

By Bolabos.com