Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Surabaya United Akan Datangkan Striker Timnas Haiti

Surabaya United Akan Datangkan Striker Timnas Haiti

Surabaya United Akan Datangkan Striker Timnas Haiti

Surabaya United Akan Datangkan Striker Timnas Haiti

Bolabos.com – Abel Gebor bukan satu-satunya pemain yang akan dipantau oleh Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United. Sebab tim milik pengusaha Gede Widiade ini juga dikaitkan dengan penyerang Tim Nasional (Timnas) Haiti, Shelby Printemps.

Ibnu Grahan Jumat siang mengatakan bahwa Gebor bukan satu-satunya pemain asing yang akan datang ke Surabaya. “Ada satu asing lagi. Namanya Shelby. Tapi saya lupa nama lengkapnya. Silahkan tanya manajemen,” kata Ibnu.

Berdasarkan informasi dari manajemen, serta situs pencari Google, pemain yang dimaksud oleh Ibnu adalah Shelby Printemps. Ia adalah penyerang kelahiran Amerika Serikat yang pernah memperkuat Timnas Haiti. Namun informasi ini tampaknya tak didapat Ibnu.

Ibnu mengaku tak tahu asal negara dari penyerang kelahiran tahun 1990 ini. “Antara Amerika atau Liberia. Saya juga kurang hafal saja. Mungkin manajemen yang punya data lebih lengkap,” imbuh Ibnu.

Jika sudah datang ke Indonesia, Shelby Printemps tak akan langsung dikontrak oleh Surabaya United. “Dia datang sebagai pemain seleksi,” tutur Ibnu

By Bolabos.com