Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Vicente del Bosque Kaget Tak Ada Pemain ATM Di FIFPro XI

Vicente del Bosque Kaget Tak Ada Pemain ATM Di FIFPro XI

Vicente del Bosque Kaget Tak Ada Pemain ATM Di FIFPro XI

Vicente del Bosque Kaget Tak Ada Pemain ATM Di FIFPro XI
El entrenador de la selección española, Vicente del Bosque, ha avisado que la selección está ante su partido “más importante” ya que se juega “el trabajo de muchos años”, pero que no hay nada garantizado porque “es deporte” en la rueda de prensa previa a la final de la Eurocopa 2012 que medirá al combinado nacional con Italia el domingo.
DEPORTES
REUTERS

Bolabos.com – Vicente del Bosque, pelatih berpengalaman yang menangani klub nasional Spanoyl, mengaku terkejut dengan fakta tak ada pemain dari Atletico Madrid yang masuk dalam FIFPro World XI.

Setiap tahun sejak 2005, lebih dari 40 ribu pesepakbola profesional di seluruh dunia memilih satu penjaga gawang, empat bek, tiga gelandang dan tiga penyerang yang akan tergabung dalam tim terbaik.

Pengumuman 11 pemain terbaik itu diumumkan pada gala Ballon d’Or di Januari. Dan tahun ini, delapan dari 11 pemain berasal dari La Liga, namun tak ada satu pun yang berasal dari Atletico Madrid.

Sejak digelar pada 2005, tercatat hanya ada satu nama pemain Atletico Madrid yang masuk dalam tim terbaik itu, yakni saat Radamel Falcao terpilih pada 2012 silam.

“Saya terkejut tak melihat satu pun pemain Atletico Madrid di tim terbaik FIFPro,” ujar Del Bosque pada Radio Marca.

Sebagai informasi, 11 pemain terbaik yang masuk dalam FIFPro World XI 2015 adalah Manuel Neuer, Dani Alves, Sergio Ramos, Thiago Silva, Marcelo, Luka Modric, Paul Pogba, Andres Iniesta, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

By Bolabos.com