Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Aduriz Yakin Dapat Tumbangkan Barca Dengan Sebiji Golnya

Aduriz Yakin Dapat Tumbangkan Barca Dengan Sebiji Golnya

Aduriz Yakin Dapat Tumbangkan Barca Dengan Sebiji Golnya

Aduriz Yakin Dapat Tumbangkan Barca Dengan Sebiji Golnya

Bolabos.com Aritz Aduriz saat ini telah bisa dengan tenang menilai peluang timnya menjadi juara Supercopa de Espana. Usai membantai Barcelona empat gol tanpa balas, Athletic Bilbao memang berada di atas angin.

Aduriz sendiri mencetak tiga gol dalam laga itu. Kini ia ingin agar timnya tampil pragmatis saja dalam laga leg kedua di Camp Nou nanti. Aduriz yakin satu gol saja di Camp Nou akan cukup untuk mengalahkan Barcelona.

“Pada leg kedua nanti, kami hanya harus menjadi diri sendiri. Kami harus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan dan mencoba mencetak minimal satu gol. Kami juga harus tampil kuat di lini belakang sehingga Barca akan kesulitan mencetak gol,” ucap Aduriz kepada AS.

Aduriz menambahkan jika setiap gol yang dicetaknya dalam laga tadi membuatnya puas. Ia ingin agar timnya tetap tampil dengan determinasi dan hasrat yang sama dalam laga leg kedua nanti.

“Semua gol yang saya cetak terasa memuaskan dan penting. Di lapangan nanti, kami harus tetap menunjukkan hasrat dan determinasi yang sama seperti dalam pertandingan tadi.” tandasnya.

Post by Bolabos.com