Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Barca Kalah Besar, Direktur Teknik Katakan Itu Normal Saja

Barca Kalah Besar, Direktur Teknik Katakan Itu Normal Saja

Barca Kalah Besar, Direktur Teknik Katakan Itu Normal Saja

Barca Kalah Besar, Direktur Teknik Katakan Itu Normal Saja

Bolabos.comBarcelona mengalami kekalahan sangat telak ketika bertandang ke Nuevo San Mames. Dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana itu, Barcelona harus menerima kekalahan 0-4 dari tuan rumah yakni Athletic Bilbao.

Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez mencoba menjelaskan kekalahan telak timnya itu. Fernandez mengungkapkan bahwa kekalahan Barca itu masih dapat dianggap normal.

“Musim baru saja dimulai. Dalam titik tertentu, kekalahan seperti ini masih bisa dianggap normal. Lagipula, pertandingan ini memang sudah pasti sulit bagi Barca. Namun Barca sudah bermain bagus pada 20 menit pertama,” ucap Fernandez kepada TV3.

Lebih lanjut lagi, Fernandez juga menolak mengkritik penjaga gawang Barca; Marc-Andre Ter Stegen. Kiper muda asal Jerman itu dinilai melakukan kesalahan besar sampai Mikel San Jose bisa mencetak gol spektakuler.

“Apa yang dilakukan Ter Stegen bukanlah sebuah kesalahan. Jika anda sedang berada dalam situasi yang kurang bagus, anda memang harus berani mengambil resiko.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com