Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Mascherano: Tunggu Pembalasan Kami di Camp Nou, Bilbao !

Mascherano: Tunggu Pembalasan Kami di Camp Nou, Bilbao !

Mascherano: Tunggu Pembalasan Kami di Camp Nou, Bilbao !

Mascherano: Tunggu Pembalasan Kami di Camp Nou, Bilbao !

Bolabos.comGelandang Barcelona, Javier Mascherano, rupanya masih optimis dapat melakukan comeback dan merengkuh gelar kelima. Ya, sebelumnya Barca mengalami kekalahan dengan skor telak 4-0 dari Athletic Bilbao di ajang Piala Super Eropa 2015 yang dihelat si Stadion San Mames, Bilbao, dini hari tadi.

Diwawancarai AS setelah laga usai, Mascherano berujar, “Jangan matikan semangat kami. Kami masih bisa melakukan comeback dan memenangkan trofi.”

“Itu masih belum apa-apa. Pesta sesungguhnya adalah di rumah kami (Camp Nou). Kami memenangkan banyak pertandingan. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena lawan kami kuat, tapi kami punya peluang saat bermain di hadapan pendukung sendiri,” tambahnya.

“Kami punya sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Saat ini adalah waktunya mengoreksi sesuatu yang sudah salah. Tapi, di atas semua itu, kami masih memiliki keyakinan untuk kembali,” pungkas penggawa tim nasional Argentina tersebut.

Barcelona harus mengakui kehebatan tuan rumah usai digelontor empat gol tanpa balas. Empat gol yang dibuat Bilbao masing-masing lewat hat-trick Aritz Aduriz (53′, 62′, 68′) dan Mikel San Jose (13′).

Blaugrana akan menjamu Bilbao di leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou pada tanggal 18 Agustus 2015 mendatang.

Post by Bolabos.com