Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pellegrini dukung Sterling masuk skuat Utama City

Pellegrini dukung Sterling masuk skuat Utama City

Pellegrini dukung Sterling masuk skuat Utama City

Pellegrini dukung Sterling masuk skuat Utama City

Bolabos.com – Pelatih Mancester city Manuel Pellegrini mendukung eks pemain Liverpool Streling untuk masuk dalam skuat pertama Mancester city.

Pemain Lincah timnas Inggris ini memilih hengkang dari Liverpool pada musim panas dengan mahar 49 juta Poundsterling (sekitar Rp1,06 triliun).

Sterling berkontribusi cukup besar dalam kemenangan 3-0 Manchester City melawan West Bromwich Albion di pekan pertama Premier League dan manajer Chili tersebut merasa wingernya akan menjadi pemain penting dalam perburuan trofi mereka.

“Saya merasa dia akan menjadi pemain yang sangat berbahaya,” kata Pellegrini dikutip dari footballfancast (15/08).

“Mungkin kami dikritik karena jumlah uang yang kami keluarkan untuk dia, tetapi saya yakin dia akan menunjukkan sepanjang tahun terutama kepada tim-tim besar mengapa harganya begitu mahal,”

Sterling tampak menikmati hubungannya dengan pemain seperti David Silva pada kemenangan mereka di Hawthorns dan Pellegrini merasa winger muda tersebut berada di lingkungan yang tepat untuk terus berkembang.

“Itu selalu penting bagi pemain muda bermain dengan pemain yang bagus yang bisa meningkatkan mereka, cara yang sama ketika dia berada di Liverpool bersama Steven Gerrard dan Luis Suarez,”

“Di sini dia akan bermain bersama David Silva, Sergio Aguero dan Yaya Toure, pemain ini akan membantu dia meningkat dengan banyak cara. Pemain muda selalu belajar dari pemain penting. Penting bagi mereka untuk bermain dengan caranya,”

“Saya rasa dia mencetak 11 gol musim lalu dari semua kompetisi. Saya yakin musim ini dia akan lebih baik,”

Sterling sepertinya akan kembali menjadi starter saat Manchester City bertemu Chelsea akhir pekan ini di Etihad Stadium. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di depan publik Manchester City. (footballfancast)

by Bolabos.com