Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Spurs tambah Amunisi dari daratan Afrika

Spurs tambah Amunisi dari daratan Afrika

Spurs tambah Amunisi dari daratan Afrika

Spurs tambah Amunisi dari daratan Afrika

Bolabos.com –  Tottenham Hotspur menambah Amunisi Baru setelah melepas Soldado ke villarreal, Spurs secara resmi telah merampungkan proses transfer Clinton N’Jie dari Olympique Lyon dengan mahar 10 juta pounds. Penyerang 22 tahun tersebut sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

N’Jie, yang masuk ke dalam nominasi bintang Afrika paling menjanjikan tahun lalu tersebut, sukses mencatat tujuh gol untuk Lyon pada musim lalu dan telah menjaringkan bola sebanyak enam kali dari 10 pertandingan bersama tim nasional Kamerun.

“Saya sangat senang gabung Tottenham, yang merupakan klub besar di Inggris. Saya masih muda, terus berkembang dan ini merupakan suatu tantangan,” ungkap Clinton dilansir laman resmi Tottenham.

“Klub ini begitu ambisius dan saya siap memberikan yang terbaik untuk membantu klub meraih tujuan mereka. Saya berharap mendapat kesempatan untuk memberikan apa yang telah mereka berikan kepada saya,” tandasnya.

Kehadiran Clinton N’jie hanya berselang satu hari setelah Tottenham melepas bomber asal Spanyol, Roberto Soldado, ke Villarreal.

By Bolabos.com