Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Benitez Berharap Anak Asuhannya Tak Remehkan Shakthar Donetsk

Benitez Berharap Anak Asuhannya Tak Remehkan Shakthar Donetsk

Benitez Berharap Anak Asuhannya Tak Remehkan Shakthar Donetsk

Benitez Berharap Anak Asuhannya Tak Remehkan Shakthar Donetsk

Bolabos.com – Manager Tim,┬áRafael Benitez menegaskan Real Madrid harus tampil serius kala menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.

Los Blancos akan mengawali perjalanan di Grup A dengan menjamu Donetsk di Estadio Santiago Bernabeu. Di laga ini Cristiano Ronaldo dan kolega sangat diunggulkan untuk meraih tiga angka. Namun demikian, Benitez mengingatkan pasukannya untuk tetap tampil maksimal.

“Shakhtar adalah tim luar biasa dengan pelatih berpengalaman yang selalu mendapat penampilan bagus dari para pemain barunya. Ini akan jadi pertandingan sulit jika kami tak fokus dan meremehkan Shakhtar,” kata Benitez

“Ketika saya mendarat di sini, saya mengatakan kami akan bermain menyerang namun tetap kuat di pertahanan. Banyak pemain berbakat dan pemain ini membutuhkan beberapa kebebasan. Keseimbangan tak mudah didapat namun ketika pemain mengetahui posisi, mereka tak terhentikan,” tukasnya.

Sejauh ini performa Los Blancos begitu meyakinkan. Setelah imbang di laga pembuka La Liga kontra Sporting, tim asuhan Rafa Benitez tersebut mengamuk di pekan kedua dan ketiga dengan membantai Real Betis 5-0, sementara Espanyol dilumat 6-0.

By Bolabos.com