Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Buat Rencana Trofeo, Arema Indonesia Sambut Positif

Buat Rencana Trofeo, Arema Indonesia Sambut Positif

Buat Rencana Trofeo, Arema Indonesia Sambut Positif

Buat Rencana Trofeo, Arema Indonesia Sambut Positif

Bolabos.comArema Indonesia mengaku senang dengan adanya ide menggelar trofeo yang melibatkan mereka dan juga Persebaya 1927. Menurut mereka, trofeo ini adalah bukti tak terbantahkan dari eksistensi Arema Indonesia dan Persebaya 1927, yang selama ini dinonaktifkan PSSI.

“Kami sangat mendukung dan berharap trofeo ini bisa terealisasi dan publik tahu bahwa Arema Indonesia masih ada dan akan selamanya ada,” papar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

“Semoga secepatnya manajemen segera bertemu dengan pihak-pihak terkait dalam laga segitiga ini jadi bisa segera clear,” tambahnya.

Sebelumnya, Arema Cronus, Persebaya 1927 dan satu klub lain dikabarkan akan segera berlaga dalam sebuah laga trofeo. Pertandingan ini rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, medio Oktober mendatang.

Lebih lanjut, Haris berharap laga ini lebih dari sekadar pembuktian eksistensi Arema Indonesia dan Persebaya 1927. Ia berharap laga ini juga dapat merealisasikan potensi bisnis dari tim-tim peserta, yang memiliki nama besar dan sejarah panjang dalam sepakbola Indonesia.

Post by Bolabos.com