Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Buffon Minta Juventus Bersatu

Buffon Minta Juventus Bersatu

Buffon Minta Juventus Bersatu

Buffon Minta Juventus Bersatu

Bolabos.com –¬†Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, meminta semua pihak untuk bersatu. Dia juga membantah telah menyerang suporter saat laga kontra Chievo Verona.

Para pemain Bianconeri jadi sasaran hinaan dari penonton mereka sendiri saat takluk 0-1 dari Chievo, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Di saat itu, Buffon berteriak ke tribun dengan mengatakan bahwa Juventus membutuhkan kalian semua.

“Kita memang diharapkan bisa tampil lebih bagus. Terdapat alasan yang valid di balik itu semua, tapi jika Anda tidak mendapatkan hasil di tiga laga Anda tak bisa mencari alasan. Kami harus fokus kepada problem dan mengerti apa yang bisa dilakukan secara individual.”

“Apa yang saya lakukan kemarin adalah cara untuk melindungi pemain baru, karena memakai kemeja Juventus bak hidup di dunia yang lain. Tim ini memberikan segalanya di lapangan, kita harus bersatu. Teriakan itu bukanlah kritik tapi lebih kepada permintaan untuk meminta pengertian dan menolong demi kebaikan Juve,”ucap Buffon dalam konferensi pers.

Pertandingan antara Manchester City kontra Juventus pada Rabu (16/9/2015) dini hari WIB terbilang unik. Pasalnya kedua tim terakhir kali bertemu Juventus empat tahun lalu. Ketika itu dua kali bertemu dengan The Citizens, Juve ditahan imbang 1-1.

“Besok kami akan mencoba untuk memberikan performa yang bagus dan sebuah tanda semangat serta kohesi tim. Juventus tak pernah bermain dengan sangat defensif di Eropa.”

“Ada 25 atau 26 pemain yang ada dalam skuat dan kami berlatih bersama dua sampai tiga kali. Kami butuh waktu untuk mengenal satu sama lain. Saya bukannya mencari-cari alasan tapi bulan depan akan terbukti jawaban yang dicari selama ini,” paparnya.

By Bolabos.com