Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ferdinand Tak Yakin Klub Inggris Berjaya Di Liga Champions

Ferdinand Tak Yakin Klub Inggris Berjaya Di Liga Champions

Ferdinand Tak Yakin Klub Inggris Berjaya Di Liga Champions

Ferdinand Tak Yakin Klub Inggris Berjaya Di Liga Champions

Bolabos.com – Mantan Mega Bintang Setan Merah,┬áRio Ferdinand berbicara mengenai peluang klub Inggris di Liga Champions musim ini. Menurut Ferdinand, performa klub elit Inggris yang tak konsisten akan menular di kompetisi Eropa.

Dalam lima laga yang sudah dimainkan di Premier Inggris, hanya Manchester City yang bermain konsisten dengan menyapu bersih semua kemenangan. Sementara klub lainnya seperti, United, Arsenal, dan Chelsea masih belum menemukan performa terbaik.

“Sebelum kompetisi dimulai, saya akan bilang kalau Chelsea adalah tim yang diperkuat Eden Hazard yang luar biasa. Namun baik dia maupun Chelsea tak tampil bagus musim ini,” ucap Ferdinand

“Chelsea tak mendapatkan amunisi baru yang mumpuni seperti saat mereka mendatangkan Diego Costa dan Cesc Fabregas musim lalu. Semantara itu Arsenal akan bermain lebih baik di Liga Champions ketimbang di Liga Inggris, namun City juga harus membuktikan sesuatu musim ini,” tutupnya.

Tengah pekan ini semua klub akan berlaga dalam matchday pertama Liga Champions. Pada fase grup D, The Citizens akan langsung berjumpa dengan tim kuat Juventus di Etihad Stadium. Sedangkan, di fase grup F, The Gunners akan bertamu ke kandang Dinamo Zagreb. United akan bertandang ke markas PSV Eindhoven. Dan Chelsea akan mendapat perlawanan dari wakil Israel, Maccabi Tel Aviv.

By Bolabos.com