Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Rooney Kembali Absen Saat Mu Kontra PSV Eindhoven

Rooney Kembali Absen Saat Mu Kontra PSV Eindhoven

Rooney Kembali Absen Saat Mu Kontra PSV Eindhoven

Rooney Kembali Absen Saat Mu Kontra PSV Eindhoven

Bolabos.com –┬áThe Red Devils┬ásecara resmi mengonfirmasi tak akan membawa sang kapten Wayne Rooney dalam daftar 20 pemain yang akan tandang ke markas PSV Eindhoven.

Rooney, yang pada pekan lalu sukses mencatatkan diri sebagai top skorer sepanjang masa timnas Inggris, harus absen akibat cedera otot paha. Masalah tersebut membuat Rooney absen saat MU membungkam Liverpool pada akhir pekan kemarin.

“Kapten Manchester United Wayne Rooney telah absen dalam perjalanan menuju PSV Eindhoven dengan cedera yang ia terima saat latihan jelang kemenangan 3-1 atas Liverpool,” pernyataan United dalam laman resmi.

“Sebagaimana yang diharapkan, penyerang tersebut tak akan terburu-buru untuk tampil di laga pembuka fase grup Liga Champions di Belanda. Louis van Gaal berharap ia bisa tampil di pertandingan Liga Inggris lawan Southampton Minggu nanti.”

Berikut daftar pemain Manchester United untuk laga kontra PSV:

David De Gea, Sergio Romero; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia; Michael Carrick, Ander Herrera, Andreas Pereira, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Ashley Young; Memphis Depay, Marouane Fellaini, Anthony Martial, James Wilson.

By Bolabos.com