Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bajul Ijo Kombinasikan Pemain Senior-Junior

Bajul Ijo Kombinasikan Pemain Senior-Junior

Bajul Ijo Kombinasikan Pemain Senior-Junior

Bajul Ijo Kombinasikan Pemain Senior-Junior

Bolabos.comPersebaya Surabaya akan memadukan pemain senior dengan beberapa penggawa muda ketika menghadapi Persatu Tuban, Minggu (18/10) akhir pekan ini. Pertandingan uji coba tersebut akan dilangsungkan di Stadion Loka Jaya.

Saat ini, tim Persebaya diperkuat beberapa nama yang sudah malang melintang di dunia sepakbola. Sebut saja nama Endra Prasetya, Dedi Sutanto, Jusmadi, Jefri Prasetyo, Basuki, Mat Halil hingga Rendi Irwan Saputra.

Itu belum termasuk para pemain yang mulai memasuki usia matang. Seperti Rian Wahyu, Aulia Ardli dan Aris Alfiansyah. Pada pemain ini akan dikombinasikan dengan anak muda jebolan klub internal kompetisi Persebaya.

Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin, mengungkapkan jika Persebaya akan menggunakan tiga pemain muda dari kompetisi internal. Dua di antaranya yakni Ridwan dan Prasetya. “Kehadiran para pemain senior, kami harap bisa meningkatkan moral pemain-pemain yang masih junior,” paparnya.

Dengan memadukan pemain senior dengan penggawa muda usia, Ahmad mengaku sudah mempunyai gambaran tim yang akan dimainkannya pada laga versus Laskar Ronggolawe, julukan Persatu.

Post by Bolabos.com