Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Dapat 30 Ribu, Persib Nawar 50 Ribu Tiket

Dapat 30 Ribu, Persib Nawar 50 Ribu Tiket

Dapat 30 Ribu, Persib Nawar 50 Ribu Tiket

Dapat 30 Ribu, Persib Nawar 50 Ribu Tiket

Bolabos.comPersib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan final Piala Presiden 2015 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) petang.

Mahaka Sports selaku promotor Piala Presiden sudah menyiapkan sebanyak 30 ribu lembar tiket untuk suporter Persib Bandung, baik Bobotoh maupun Viking.

“Kalau tetap 30 ribu, saya akan upayakan lagi. Paling tidak, 50 ribu supaya Bobotoh tidak kecewa karena ditakutkan Bobotoh maksa berangkat meski tak punya tiket,” papar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Ditambahkan petinggi Viking Persib Club, Yana Umar, sampai Rabu (14/10) sudah 20 ribu Bobotoh yang mendaftar untuk menyaksikan langsung di SUGBK.

“Itu belum termasuk dari luar Bandung. Seharusnya ditambah lagi,” lanjut Yana Umar.

Sebelumnya, Promotor Piala Presiden menegaskan siap mematuhi aturan yang diberikan pihak Kepolisian agar pertandingan final bisa berjalan sesuai harapan. Di antaranya, terkait saran supaya melepas tiket di bawah kapasitas SUGBK, Senayan, Jakarta.

“Sampai saat ini, kami belum bisa menyampaikan jumlah tiket yang akan dilepas. Kami mengusulkan 75-77 ribu, namun Polda Metro meminta untuk mengecek kondisi SUGBK seperti apa. Kalau kondisi terakhir , di mana kami akan mengecek Kamis (15/10) dan harus di bawah 70 ribu, itu yang akan kami jual. Kami tidak mau over karena bisa berakibat fatal,” tandas Promotor Piala Presiden, Hasani Abdul Gani.

Post by Bolabos.com