Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Fakta Menarik Mengenai Tottenham vs Liverpool

Fakta Menarik Mengenai Tottenham vs Liverpool

Fakta Menarik Mengenai Tottenham vs Liverpool

Fakta Menarik Mengenai Tottenham vs Liverpool

Bolabos.com – Skuad Tottenham dan Liverpool akan saling baku hantam pada pekan ke sembilan Premier League musim ini. Sebagai tuan rumah, The Lilly Whites tentu ingin meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri, begitu juga dengan Liverpool yang ingin kembali ke tempat mereka sebenarnya di empat besar.

Kondisi berbeda sedang dialami kedua tim, jika Spurs sedang dalam masa-masa terbaik (tak terkalahkan selama 7 laga), maka The Reds merupakan tim yang sedang terseok-seok di beberapa pertandingan terakhir.

Sebelum menyaksikan bagaimana kiprah perdana seorang Jurgen Klopp dan keseruan nyata dari pertandingan hari Sabtu (17/10) nanti, ada baiknya kita semua simak data dan fakta di bawah berikut ini:

Tottenham belum terkalahkan selama tujuh laga. Tottenham jadi tim satu-satunya yang belum pernah kalah sejak terakhir kali kalah dari Manchester United di partai pembuka Premier League.

Lima kekalahan terakhir Tottenham di kandang selalu berakhir dengan margin satu angka. Hanya Liverpool yang sukses mencetak tiga gol (3-0 pada bulan Agustus 2014). Saat masih berbaju Chelsea, Daniel Sturridge sukses mencetak tiga gol dari lima laga melawan Tottenham, tapi selalu gagal saat sudah berseragam The Reds.

By Bolabos.com