Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bek Barca Rela Rogoh Kocek Agar Messi Bermain Di El Clasico

Bek Barca Rela Rogoh Kocek Agar Messi Bermain Di El Clasico

Bek Barca Rela Rogoh Kocek Agar Messi Bermain Di El Clasico

Bek Barca Rela Rogoh Kocek Agar Messi Bermain Di El Clasico

Bolabos.com – Pemain belakang andalan klub Barcelona, Adriano, menyatakan mau mengeluarkan uang untuk Lionel Messi agar ia bisa bermain dalam derby El Clasico. Sebab, kehadiran Messi, dinilai akan banyak mengubah jalannya pertandingan yang paling dinanti ini.

Bintang besar barca itu sudah absen dari lapangan sejak akhir bulan September kemarin karena mengalami cedera lutut. Laga terakhir yang dijalani peraih empat kali Ballon d”Or ini adalah ketika menghadapi Las Palmas.

Saat ini, Messi telah kembali berlatih jelang pertandingan melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada hari Minggu (22/11) pekan depan. Meskipun belum ada kepastian apakah ia bisa diturunkan, Adriano mengungkapkan keadaan Messi semakin membaik.

“Dia menjalani masa penyembuhan dengan baik dan kehadirannya dalam tim akan mengubah banyak hal,” ucap Adriano pada Mundo Deportivo.

“Beda ketika ia bermain dan tidak. Apakah saya harus mengeluarkan uang untuknya agar bisa turun di Clasico? Inginnya begitu,” terang pemain yang baru saja memperpanjang kontrak di Camp Nou tersebut.

By Bolabos.com