Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Lavezzi Pertimbangkan Juventus dan Inter Milan

Lavezzi Pertimbangkan Juventus dan Inter Milan

Lavezzi Pertimbangkan Juventus dan Inter Milan

Lavezzi Pertimbangkan Juventus dan Inter Milan

Bolabos.com –  Bomber Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, membuka peluang untuk bergabung dengan Juventus dan Inter Milan. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan agen sang pemain, Alessandro Moggi.

Kontrak Lavezzi bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini tak ada sinyal Les Parisien bakal memperpanjang kerja sama dengan pemain asal Argentina itu.

Dengan demikian, PSG harus melepas Lavezzi pada Januari 2016 atau membiarkannya hengkang secara gratis di akhir musim. Agen Lavezzi pun mengungkapkan sudah ada dua klub yang siap menampung jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Mungkinkah Lavezzi kembali ke Italia? Juventus merupakan opsinya, begitu juga dengan Inter Milan. Saya dapat katakan jika pelatih Roberto Mancini sudah menginginkannya sejak masih di Manchester City,” kata Moggi kepada Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia, Sabtu (14/11/2015).

“Dia banyak diincar karena merupakan seorang pemain penting. Ada banyak klub yang memantaunya dan Italia menjadi salah satu opsi tujuan karier Lavezzi,” ucap Moggi.

Bagi Lavezzi, Serie A tentu sudah tak asing lagi. Pasalnya, dia pernah berkarier di Napoli rentang 2007-2012. Bersama Partenopei, Lavezzi sukses membukukan 48 gol dalam 188 laga yang dimainkannya.

Sedangkan bersama PSG, Ezequiel Lavezzi hingga kini sukses mencetak 34 gol. Torehan tersebut diukirnya dalam 152 pertandingan.

By Bolabos.com