Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Marco Veratti Tak Gentar Pulang Ke Paris Meski Ada Teror Bom

Marco Veratti Tak Gentar Pulang Ke Paris Meski Ada Teror Bom

Marco Veratti Tak Gentar Pulang Ke Paris Meski Ada Teror Bom

Marco Veratti Tak Gentar Pulang Ke Paris Meski Ada Teror Bom

Bolabos.com – Tragedi ledakan bom yang mengguncang Paris Jumat lalu membuat sejumlah pemain Paris Saint Germain mengaku ketakutan untuk bergabung kembali dengan klub setelah membela negara besama tim nasional.

Edinson Cavani dan David Luiz menyatakan masih takut dengan suasana kurang kondusif di Paris sekarang ini. Keduanya khawatir masih akan terjadi hal yang tidak diinginkan lagi di ibu kota Perancis itu.

Akan tetapi berbeda dengan keduanya, Marco Veratti mengaku tak gentar sama sekali untuk kembali ke Paris. Hal tersebut disampaikan oleh sang agen, Donato Di Campli. Pemain kelahiran Italia itu akan segera kembali ke Paris usai membela negaranya dalam laga persahabatan melawan Belgia.

“Kami semua terguncang atas apa yang telah terjadi. Prancis sempat mengalami serangan terhadap Charlie Hebdo pada Januari. Akan tetapi, kejadian Jumat kemarin merupakan pembantaian yang lebih buruk,” ujar Di Campli.

“Verratti sedang tidak ada di Prancis, tetapi dia tak takut untuk memasuki negara Prancis. Kita harus segera kembali ke keadaan yang normal.”

By Bolabos.com