Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Pemain Andalan PSG Membandingkan Fans PSG Dengan Fans Real Madrid

Pemain Andalan PSG Membandingkan Fans PSG Dengan Fans Real Madrid

Pemain Andalan PSG Membandingkan Fans PSG Dengan Fans Real Madrid

Pemain Andalan PSG Membandingkan Fans PSG Dengan Fans Real Madrid

Bolabos.com – Pemain bintang yang berposisi menjadi sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, baru-baru ini mengungkapkan alasannya hengkang dari Real Madrid. Dalam pernyatannya, Di Maria mengatakan kalau dirinya sebenarnya enggan meninggalkan Madrid, namun karena ia merasa kurang dihargai, mau tak mau ia pun menerima tawaran dari Manchester United saat itu.

Dimaria buka suara juga mengenai perlakuan dari fans yang ia terima selama berkarier di Santiago Bernabeu. Meski mendukung penuh, tapi fans Madrid dirasa terlalu banyak menuntut. Di Maria pun lantas membandingkan perlakuan yang ia terima dari fans PSG.

“Fans Madrid sangat menuntut. Klub sudah memenangi banyak gelar dan fans terbiasa dengan kesuksesan. Di Perancis, justru aku mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari fans,” imbuhnya.

“Aku selalu ingin bertahan di Madrid, tak pernah ingin hengkang. Aku tak tahu apa yang terjadi di belakangku, hal-hal yang agen bicarakan. Aku meninggalkan Madrid dan hal fantastis yang aku ingat yaitu penonton memberikan aplaus kepadaku di Bernabeu. Aku merasa senang dengan hal itu.”

Saat ini Di Maria merasa bahagia berada di PSG. Selain sudah padu dengan para pemain, ia pun merasa lebih berkembang bermain dibawah asuhan Laurent Blanc.

“Latihan yang diberikan oleh staf pelatih PSG benar-benar membuatku berkembang. Anda bisa lihat sendiri bagaimana seorang pemain bisa sangat berkembang di sini dan itu sangat baik untuk setiap pemain,” tambahnya.

By Bolabos.com