Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sang Panglima TNI Puas Permainan PS TNI

Sang Panglima TNI Puas Permainan PS TNI

Sang Panglima TNI Puas Permainan PS TNI

Sang Panglima TNI Puas Permainan PS TNI

Bolabos.comPanglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersenyum puas setelah tim PS TNI mengalahkan tuan rumah Surabaya United dengan skor 2-1, Minggu (15/11) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Panglima yakin permainan Legimin Raharjo dan kawan-kawan bakal semakin meningkat.

Dua gol PS TNI dicetak Legimin Raharjo dan Manahati Lestusen. Sementara gol tunggal Surabaya United diceploskan oleh Fandi Eko Utomo beberapa menit menjelang laga usai. “Mereka mempunyai daya juang. Permainan, secara kualitas perorangan, saya akui memang Surabaya United lebih tinggi. Dan lebih pengalaman juga,” papar Jenderal Gatot usai laga.

“Tetapi saya melihat daya juang mereka. Di mana bola ada, di situ mereka kejar selama dua kali 45 menit tanpa kendor,” tambahnya. Menurut eks Pangdam V Brawijaya ini, kegigihan serta daya juang yang luar biasa itulah yang membuat Surabaya United seolah kebingungan.

“Memang saya tanamkan daya juang. Tadi saya datang terlambat. Sengaja saya datang terlambat karena saya ingin lihat permainan aslinya. Buktinya pada saat gol, mereka tidak hormat ke saya. Tapi hormat ke kaptennya,” terang Jenderal Gatot seraya tertawa.

Menurutnya, laga lawan Surabaya United hanya pemanasan. Ia berharap kualitas permainan anak asuhan Suharto AD ini kian meningkat di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Post by Bolabos.com