Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Selain Cavani Ternyata David Luis Juga Enggan Kembali Ke Paris

Selain Cavani Ternyata David Luis Juga Enggan Kembali Ke Paris

Selain Cavani Ternyata David Luis Juga Enggan Kembali Ke Paris

Selain Cavani Ternyata David Luis Juga Enggan Kembali Ke Paris

Bolabos.com РTernyata bukan hanya striker Edinson Cavani yang takut untuk kembali ke Paris setelah terjadi tragedi bom dan penembakan di kota Paris. Pemain lain seperti David Luiz rupanya memiliki kekhawatiran yang sama.

Pemain bertahan itu mengaku takut kembali ke Paris memperkuat Brasil bermain imbang 1-1 menghadapi Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat lalu, ketika teror bom tengah terjadi di Paris.

Teror bom itu sendiri terjadi di luar stadion Stade de France, sementara beberapa penembakan terjadi di lokasi terpisah di kota Paris. Setidaknya ada lebih dari 120 orang yang menjadi korban akibat aksi sadis tersebut dan 60 orang lainnya mengalami cedera serius.

“Saya memiliki kekasih, keluarga dan teman di Paris. Mereka sedih dan takut. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika kembali kesana, ini pekerjaan saya tapi jika bisa memilih saya lebih ingin bertahan disini,” ujarnya.

Dalam urusan klasemen di Ligue 1, PSG sendiri tengah duduk sebagai pemuncak klasemen dan memiliki jarak 10 poin dari posisi runner-up, Lyon. Akhir pekan nanti PSG akan menghadapi FC Lorient pada akhir pekan nanti, sementara laga di Paris baru akan digelar pada 28 November saat PSG menghadapi Troyes.

By Bolabos.com