Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Meski Tanpa Bio, Persipura Dinilai Tetap Perkasa

Meski Tanpa Bio, Persipura Dinilai Tetap Perkasa

Meski Tanpa Bio, Persipura Dinilai Tetap Perkasa

Meski Tanpa Bio, Persipura Dinilai Tetap Perkasa

Bolabos.comAbsennya bek tangguh Persipura Jayapura, Bio Paulin tidak dipandang pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Kas Hartadi sebagai sebuah keuntungan. Menurutnya, Pesut Etam masih harus kerja keras guna membobol pertahanan tim Mutiara Hitam.

Bio tak mampu turun pada laga kedua karena mengantongi dua kartu kuning di laga lawan Arema Cronus, Minggu (13/12) kemarin. Meski tak akan bermain dengan Bio, Kas Hartadi memandang Persipura sangat kokoh di pertahanan.

Karena pemain yang diplot menggantikan Bio, yakni Dominggus Fakdawer juga tak kalah bagusnya. Tak ada lagi tambahan gol dari Arema Cronus seolah membuktikan jika Fakdawer juga sepadan dengan Bio.

“Saat lawan Arema, Fakdawer tampil bagus sekali. Saya rasa pertahanan Persipura masih kuat tanpa Bio Paulin,” papar Kas. Kas Hartadi juga menilai Fakdawer lebih disiplin dari bek naturalisasi yang mendapatkan dua kartu kuning ketika kalah 0-1 dari Arema itu.

“Persipura tak akan mudah ditembus. Tapi kami yakin usaha kami nanti membuahkan hasil,” tandas eks pelatih Sriwijaya FC ini.

Post by Bolabos.com