Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Adriano Galliani Mengkonfirmasi Kedatangan Anwar El Ghazi

Adriano Galliani Mengkonfirmasi Kedatangan Anwar El Ghazi

Adriano Galliani Mengkonfirmasi Kedatangan Anwar El Ghazi

Adriano Galliani Mengkonfirmasi Kedatangan Anwar El Ghazi

Bolabos.com – Pelatih Milan, Adriano Galliani mengkonfirmasi ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi, namun langkah Rossoneri tidak mudah karena raksasa Premier League juga memiliki minat yang sama terhadapnya.

Gazhi bergabung dengan Ajax pada tahun 2014 setelah menghabsikan waktunya bersama Feyenoord dan Sparta Rotterdam,dan kini diyakini bahwa di menjadi target penandatanganan bagi sejumlah klub elit Eropa.

Tidak hanya Milan yang tertarik untuk mendatangkannya, Manchester United dikabarkan juga memiliki ketertarikan untuk memboyongnya ke Old Trafford, ini akan menjadi batu sandungan bagi Rossoneri yang ingin memilikinya.

Sementara itu Galliani mengatakan bahwa timnya juga akan berusaha keras, tapi tentu saja mereka perlu menjual beberapa pemain yang dimiliki sebelum melancarkan penawaran untuk mendatangkan pemain internasional Belanda tersebut.

“El Ghazi adalah pemain yang kita sukai. Tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali salah satu winger kami yang lain meninggalkan klub. Itu adalah cara yang paling benar saat ini.” ujar Galliani.

By Bolabos.com