Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Batal ke Roma, Nasib El Shaarawy Kini Terombang-ambing

Batal ke Roma, Nasib El Shaarawy Kini Terombang-ambing

Batal ke Roma, Nasib El Shaarawy Kini Terombang-ambing

Batal ke Roma, Nasib El Shaarawy Kini Terombang-ambing

Bolabos.com –  Masa depan bomber muda Stephan El Shaarawy kini makin tidak jelas setelah ia dipastikan tak jadi kembali ke Serie A untuk bergabung dengan AS Roma. Hal ini ditegaskan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Sebelumnya, El Shaarawy memang dikabarkan ingin kembali ke Italia setelah masa peminjaman dirinya di klub Ligue 1, AS Monaco tak berjalan sukses. Roma pun diklaim menjadi klub terdepan untuk memakai servis pemain 23 tahun itu.

“Kesepakatan (dengan Roma) telah batal. Monaco harus tetap memakainya hingga akhir Juni jika tak ada solusi terbaik bagi kedua belah pihak,” tutur  Galliani seperti dikutip Gazzetta World.

Meski demikian, Galliani melanjutkan bahwa El Shaarawy bisa saja kembali ke Milan andai pemain mereka yang dipinjam dari Atletico Madrid, Alessio Cerci jadi hengkang di bursa transfer Januari ini.

“Cerci setuju untuk merampungkan transfernya ke Genoa. Atletico Madrid pun sudah memberikan restu tapi kami masih menunggu persetujuan dari grup di Qatar yang memiliki hak atas kepemilikan dirinya,” lanjutnya.

El Shaarawy menerima keputusan untuk dipinjamkan ke Monaco pada musim panas lalu, namun karena tak juga bisa menunjukkan kualitasnya, Monaco pun berniat tak memperpanjang masa pinjam tersebut.

By Bolabos.com