Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Gagal Dapatkan Kramer, Napoli Memburu Mousa Sissoko

Gagal Dapatkan Kramer, Napoli Memburu Mousa Sissoko

Gagal Dapatkan Kramer, Napoli Memburu Mousa Sissoko

Gagal Dapatkan Kramer, Napoli Memburu Mousa Sissoko

Bolabos.com – Klub Italia Napoli rupanya ingin segera move on setelah gelandang incaran mereka, Christoph Kramer menolak untuk bergabung dengan mereka. Napoli pun segera mengincar dua pemain baru sebagai nama alternatif mereka adalah Mousa Sissoko dari Newcastle United dan Giannelli Imbula dari Porto.

Buruan utama mereka sebenarnya adalah Kramer dan Hector Herrea. Namun Bayer Leverkusen ogah melepas Kramer dan pemainnya sendiri ogah bergabung dengan tim asal kota Naples tersebut. Sementara Herrera tidak akan dilepas Porto meski Napoli sudah menawarkan uang 15 juta euro.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Napoli rupanya segera move on dengan target baru. Pemain internasional Perancis, Sissoko yang dibeli Newcastle dari Toulouse pada bulan Januari 2013 lalu pun jadi incaranya.

Namun sejak pindah ke Inggris harganya juga melesat menjadi 15 juta euro. Sepanjang musim ini ia sudah tampil sebanyak 20 kali dan mencatatkan lima assists.

Nama lain yang menjadi incaran lain adalah Imbula yang memang ingin dijual Porto sejak dibeli dari Marseille enam bulan Llau.

Namun sialnya Napoli harus mendapatkan kompetisi serius untuk mendapatkan Imbula karena dua raksasa Inter dan MIlan juga menginginkan jasa Imbula.

By Bolabos.com