Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Inilah Harga Pemain Asing Incaran Surabaya United

Inilah Harga Pemain Asing Incaran Surabaya United

Inilah Harga Pemain Asing Incaran Surabaya United

Inilah Harga Pemain Asing Incaran Surabaya United

Bolabos.com –  Mau tahu banderol striker Tim Nasional (Timnas) Haiti yang akan seleksi di Surabaya United, Shelby Printemps? Meski sudah malang melintang di beberapa negara, ternyata harga Printemps terbilang murah. Hanya EUR 25.000 atau sekitar Rp 375 juta untuk jangka waktu semusim.

Menurut situs Transfermarkt, Printemps baru saja dilepas oleh klub asalnya, Optik Rathenow (Kasta 4 Jerman) pada 1 Januari 2016 kemarin. Laman yang sama juga menulis bahwa banderol pemain 24 berusia 25 tahun ini adalah EUR 25.000, sekitar Rp 375 juta.

Printemps termasuk tipikal pemain yang sering berpindah klub. Ia pernah membela Miami FC (Amerika Serikat), Rocha FC (Kasta 2 Uruguay), Ghajnsielem FC (Kasta 1 Gozo, Malta) dan Vancouver Whitecaps FC U-23 (Kanada).

Whitecaps FC U-23 adalah klub paling lama menampungnya. Ia berada di klub ini selama kurang lebih dua tahun dan enam bulan. Sedangkan bersama Optik Rathenow, Printemps menghabiskan waktunya selama kurang lebih dua tahun.

Lalu berapa banderol gelandang yang pernah memperkuat Timnas Liberia, Abel Gebor? Menurut sumber yang sama, Gebor mematok harga EUR 75.000 atau sekitar Rp 1.1 miliar. Padahal saat memperkuat KF Terbuni Puke, ia hanya mendapat bayaran sepertiganya saja, yakni EUR 25.000.

By Bolabos.com