Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Inilah Sebab Ramires Ingin Pergi dari The Blues

Inilah Sebab Ramires Ingin Pergi dari The Blues

Inilah Sebab Ramires Ingin Pergi dari The Blues

Inilah Sebab Ramires Ingin Pergi dari The Blues

Bolabos.com – Hadirnya sang pelatih baru sama halnya dengan harapan baru, dan para pemain yang di tangan pelatih sebelumnya tidak mendapatkan kesempatan, tentu mereka memiliki kans yang sama untuk bisa menembus tim pertama, tapi ternyata tidak bagi Ramires, karena dia dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Kejayaan klub Chelsea di musim lalu, harus kandas di musim ini, dan puncaknya manajemen akhirnya memutuskan untuk menendang Jose Mourinho dari Stamford Bridge, setelah setengah musim mereka terdampar di papan bawah, nyaris terseret zona merah.

Dan saat ini kami akan memberikan kabar bahwa Ramires mulai merasa gerah karena tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari Guus Hiddink yang menggantikan posisi The Special One hingga akhir musim ini.

Berita olahraga Brasil, Globo Esporte mengatakan bahwa gelandang serang tersebut merasa sudah tidak ingin berkarier dengan Chelsea, dan puncaknya ia merasa kurang puas setelah Hiddink menariknya ke bangku cadangan, sementara itu, dia adalah favorit dari Mourinho.

Ia menolak pendekatan dari Juventus di musim panas dan ia membubuhkan tanda tangannya di bulan Oktober, tapi secara cepat kini semuanya berubah. Hiddink melibatkan pemain berusia 28 tahun tersebut hanya di dua pertandingan, yaitu pada saat melawan Scunthorpe di Puiala FA.

Dan pada saat Chelsea bermain imbang melawan Manchester United pada bulan Desember, Ramires harus digantikan karena penampilannya tidak membuat Hiddink terkesan.

Laporan yang beredar saat ini adalah, teman dekat dari Ramires menjelaskan jka rekannya tidak suka berada di bangku cadangan. Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, namun kesepakatan di Januari ini nyaris menjadi hal yang mustahil.

By Bolabos.com