Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Joko Susilo : Arema Cronus Tak Terbebani Dukungan Aremania

Joko Susilo : Arema Cronus Tak Terbebani Dukungan Aremania

Joko Susilo : Arema Cronus Tak Terbebani Dukungan Aremania

Joko Susilo : Arema Cronus Tak Terbebani Dukungan Aremania

Bolabos.com Р Dukungan Aremania pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman dinilai tak bakal menjadi beban bagi para penggawa Arema Cronus. Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menyebut tengara -bahwa anak asuhnya bakal terbebani ekspektasi tinggi Aremania- sangat tak beralasan.

“Ini memang bisa jadi betul ketika kita baru bermain di tahap awal, atau di Piala Presiden lalu,” ujar Joko Susilo.

“Tapi, sekarang -kalau kita bilang ini bakal jadi tekanan- salah dan tak beralasan,” sambungnya.

Arema sendiri bakal menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/01) mendatang.

Pada laga pertama, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (09/01), Arema harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Gol Arema pada laga tersebut dicetak Cristian Gonzales. Sementara, gol-gol Mitra Kukar dicetak Patrick dos Santos dan Yogi Rahardian.

Sementara itu, Gethuk -sapaan karib Joko Susilo- menyebut mental anak asuhnya tertempa dari pertandingan demi pertandingan yang telah mereka lakoni. Karenanya, ia tak ingin menjadikan kondisi yang ada sebagai alasan bagi permainan timnya.

“Besok tidak alasan. Semua siap tidak ada alasan lawan, lapangan, main di kandang, tekanan harus menang. Tidak ada alasan,” tuturnya.

By Bolabos.com