Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Laurent Blanc Belum Bisa Pastikan Kapan Maria Pulih

Laurent Blanc Belum Bisa Pastikan Kapan Maria Pulih

Laurent Blanc Belum Bisa Pastikan Kapan Maria Pulih

Laurent Blanc Belum Bisa Pastikan Kapan Maria Pulih

Bolabos.com – Sang pelatih PSG, Laurent Blanc masih belum bisa memastikan kebugaran Angel Di Maria untuk pertandingan Paris Saint-Germain melawan Toulouse, namun kapten Thiago Silva sudah dipastikan absen karena cedera lutut.

Maria sendiri mendapatkan pujian dari pelatih PSG Blanc atas peran besarnya dalam kemenangan 2-1 mereka atas Lyon di Coupe de la Ligue setelah datang dari bangku cadangan. Namun, gelandang asal Argentina itu mengalami cedera pada pertandingan itu dan sekarang masih dalam kondisi meragukan untuk bisa tampil di Stadion Municipal akhir pekan ini.

“Di Maria menerima hantaman kuat pada kaki kanannya dan tidak bisa berlatih pada hari Kamis. Kami harus melihat apakah ia bisa pulih tepat waktu atau tidak,” ujar Blanc dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Jika kondisi Angel Di Maria masih harus dilihat hingga menjelang pertandingan, lain halnya dengan sang kapten Thiago Silva. Blanc menegaskan bahwa bek tengah asal Brasil itu akan absen dalam pertandingan melawan Toulouse karena belum pulih dari cedera lutut yang dideritanya.

“Thiago Silva sudah dipastikan absen di pertandingan melawan Toulouse. Dia belum bisa pulih dari cedera lututnya,” tambah Blanc.

By Bolabos.com