Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Roberto Mancini Tak Yakin Bisa Beli Lavezzi

Roberto Mancini Tak Yakin Bisa Beli Lavezzi

Roberto Mancini Tak Yakin Bisa Beli Lavezzi

Roberto Mancini Tak Yakin Bisa Beli Lavezzi

Bolabos.com – Sang pelatih klub Inter Milan, Roberto Mancini menyatakan bahwa akan sulit bagi klubnya untuk mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain pada bulan ini, meskipun ia akan berstatus bebas transfer di akhir musim.

Sekarang pemain bintang PSG tersebut menjadi buran dari klub-klub besar di seluruh Eropa, pemain PSG tersebut telah tampil sangat baik sepanjang musim, dan kini ia telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya bersama klub asal Paris tersebut dan pemain internasional Argentina tersebut diyakini tidak akan menandatangani kontrak baru.

Meskipun pembicaran bahwa Lavezzi bisa hengkang dari klub saat ini dan ada kemungkinan dia akan dijual pada Januari ini, tapi Mancini berpendapat bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut akan tetap bertahan di PSG hingga akhir musim.

“Kenapa dia akan meninggalkan PSG, di mana dia bisa memenangkan liga dan bermain di Liga Champions? Dia akan menjadi pemain bebas pada bulan Juni, dan mungkin ada kesempatan, tapi saat ini saya pikir itu sulit (untuk mendatangkannya).” ucap Mancini.

Inter hanya salah satu dari sekian banyak klub yang dikatikan dengan Lavezzi, yang bermain untuk klub Italia, Napoli selama liga tahun sebelum bergabung dengan PSG pada tahun 2012.

By Bolabos.com