Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Romero Kian Mendekat Untuk Gantikan De Gea di MU

Romero Kian Mendekat Untuk Gantikan De Gea di MU

Romero Kian Mendekat Untuk Gantikan De Gea di MU

Romero Kian Mendekat Untuk Gantikan De Gea di MU

Bolabos.comManchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan kiper Timnas Argentina, Sergio Romero dengan free transfer. Kehadiran kiper 28 tahun ini disebut akan menjadi suksesor David de Gea dan Victor Valdes yang akan segera hijrah.

Kiper utama MU, De Gea, sudah bukan rahasia lagi tengah diburu oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Kemungkinan besar, proses negosiasi akan selesai sebelum jendela transfer ditutup.

Sementara untuk kiper kedua, Victor Valdes, dipastikan akan ditendang jauh-jauh usai mengecewakan pelatih Louis van Gaal. Eks kiper Barcelona tersebut dikabarkan berseteru dengan sang manajer karena tak mau dimainkan bersama tim reserve.

Sergio Romero disebut akan datang ke Old Trafford sebab tawaran gaji yang sangat menarik. Menurut laporan yang dilansir Metro, United akan memberikan gaji 1,3 juta poundsterling per musim ditambah bonus lainnya.

MU dianggap telah menang dalam merebutkan Sergio Romero. Karena, ternyata penjaga gawang Argentina ini juga dilirik oleh AS Roma.

Post by Bolabos.com