Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Terungkap, Real Madrid Nyatanya Lebih Irit Dibanding Barca

Terungkap, Real Madrid Nyatanya Lebih Irit Dibanding Barca

Terungkap, Real Madrid Nyatanya Lebih Irit Dibanding Barca

Terungkap, Real Madrid Nyatanya Lebih Irit Dibanding Barca

Bolabos.comPersaingan antara Barcelona dan Real Madrid di La Liga bukan hanya sekedar di atas lapangan saja. Dalam hal mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain bintang juga diperhitungkan. Untuk masalah ini, Barcelona ternyata lebih jor-joran dibanding sang rival.

Berdasarkan laporan yang dilansir Sport, dalam lima tahun terakhir, Barcelona lebih banyak menghabiskan bugdet di bursa transfer. Data tersebut diambil dari statistik yang dihimpun oleh website Transfermarkt.

Real Madrid yang selama ini terkenal dengan tim tak pernah menghitung-hitung uang yang dikeluarkan, ternyata hanya mempuyai defisit 164 juta euro. Sedangkan untuk Barcelona dilaporkan mengalami defisit mencapai 243 juta euro.

Defisit keuangan Real Madrid seperti yang tercantum di atas disebabkan kubu Los Blancos sempat melakukan penjualan yang cukup baik pada dua pemainnya, Angel di Maria (75 juta euro) dan Mesut Ozil (45 juta euro).

Pemborosan yang terjadi di Barcelona pun kini menjadi perhatian para calon presiden. Empat calon presiden yang maju sepakat tidak ingin Barcelona mempunyai manajemen seperti musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Post by Bolabos.com