Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Demi Juve, Draxler Rela Gajinya Dipotong

Demi Juve, Draxler Rela Gajinya Dipotong

Demi Juve, Draxler Rela Gajinya Dipotong

Demi Juve, Draxler Rela Gajinya Dipotong

Bolabos.com – Julian Draxler dikabarkan rela gajinya dipotong jika jadi bergabung dengan Juventus. Alasan di balik itu adalah, dia ingin proses transfernya ke Bianconeri segera terealisasi.

Lini tengah Juventus kehilangan separuh kreativitasnya setelah ditinggal dua gelandang sekaligus yakni Andrea Pirlo (New York City FC) dan Arturo Vidal (Bayern Munich). Draxler pun disebut-sebut menjadi pengganti yang sepadan, terlebih usianya masih belia yakni 21 tahun.

Draxler tidak akan menolak jika ditawar Juventus upah tiga juta euro (Rp45 miliar) per musim. Artinya, jumlah tersebut adalah suatu penurunan mengingat gajinya di Schalke adalah 4.5 juta euro (Rp68 miliar).

Draxler sudah setuju menuju Juventus, tapi ada satu penghalang transfer yakni persetujuan dari Schalke. Klub berjuluk The Royal Blues tersebut belum mau melepas sang gelandang karena banderol 30 juta euro yang dipatok belum dipenuhi Fidanzata d’Italia –julukan lain Juventus.

Draxler memiliki 15 caps bersama Tim Nasional Jerman setelah melakukan debut pada 26 Mei 2012 melawan Swiss. Bersama Schalke, dia sudah tampil sebanyak 157 kali dengan sumbangan 29 gol.

By Bolabos.com