Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Disarankan LVG Lebih Sering Mainkan Adnan Januzaj

Disarankan LVG Lebih Sering Mainkan Adnan Januzaj

Disarankan LVG Lebih Sering Mainkan Adnan Januzaj

Disarankan LVG Lebih Sering Mainkan Adnan Januzaj

Bolabos.com – Adnan Januzaj tampil gemilang pada pertandingan melawan Aston Villa membuat legenda Manchester United, Dwight Yorke, berkomentar. Menurut mantan striker United tersebut, Januzaj harus bisa lebih sering dimainkan oleh Louis van Gaal.

Januzaj memiliki talenta yang spesial. Selain itu, hal yang saat ini dibutuhkan pemain seperti Januzaj adalah menit bermain yang lebih. Sebab hal itu dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.Ujar Yorke

“Januzaj adalah talenta spesial. Anak itu hanya ingin bermain, waktu bermain secara regulernya telah dirampas dengan membangkucadangkan dia,” terang Yorke mengutip Squawka, Minggu (16/8/2015).

“Dia adalah pemain yang dapat menyokong Rooney. Van Gaal harusnya percaya kepadanya, dan hal itu dapat memberikannya sedikit rasa percaya diri. Golnya ke gawang Villa akan meningkatkan rasa percaya dirinya,” tambah Yorke.

Januzaj menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan melawan Villa, . Meski begitu, pemain yang membela Belgia tersebut tak memiliki catatan impresif pada pertandingan itu. Ia hanya melakukan 13 kali operan sempurna, dengan presentase 81%.

By Bolabos.com