Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Ings Menimba Ilmu dari Fowler Saat Main Golf Bareng

Ings Menimba Ilmu dari Fowler Saat Main Golf Bareng

Bolabos.com – Penyerang legendaris Liverpool Robbie Fowler rupanya sempat main golf bersama penyerang baru The Reds Danny Ings. Pada momen itu Ings mengaku mendapat masukan-masukan penting dari Fowler.

Ings musim panas ini direkrut Liverpool setelah dinilai tampil potensial bersama Burnley sepanjang musim promosi klub tersebut di Premier League 2014-15 lalu. Ia diharapkan dapat menambah daya gedor The Reds.

Untuk pemain 23 tahun tersebut, keberhasilan bergabung dengan salah satu klub top Eropa tersebut bak jadi pembuktian kerja kerasnya sejauh ini mengingat dalam 5 tahun terakhir Ings bahkan sempat tampil di level non-league–Sunday League.

Ings sendiri tak berpuas diri. Ia tahu masih ada banyak tantangan yang menghadang. Maka Ings pun tak segan menimba ilmu berguru pada Fowler yang pada masanya dulu merupakan penyerang pujaan Liverpudlians.

“Robbie memberiku banyak saran, yang merupakan hal bagus untuk aku pelajari,” kata Ings seperti diwartakan Liverpool Echo.

“Ia dicintai oleh para suporter dan sudah mencetak banyak gol untuk klub. Jadi kalau aku bisa mengikuti jejaknya aku akan bahagia sekali. Robbie cuma bilang agar aku menikmati semuanya, bekerja keras, dan tetap rendah hati.”

“Ia mengatakan para suporter akan menyenangi kerja kerasku karena ia melihat aku adalah tipe pemain pekerja keras dan menasihati agar aku terus memoles kemampuan setiap hari, dan itulah yang akan selalu berusaha aku lakukan,” ujarnya bertekad.

Post By Bolabos.com