Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Bimbang, Inter Siap Menyalip

Juventus Bimbang, Inter Siap Menyalip

Bolabos.com – Juventus terancam gagal mendapatkan bek kiri Atletico Madrid Guilherme Siqueira. Inter Milan siap menyalip memanfaatkan kebimbangan La Vecchia Signora.

Awalnya Siqueira santer dikaitkan dengan Juventus. I Bianconeri mengincar Siqueira karena butuh satu bek kiri lagi untuk mendampingi Patrice Evra. Juve merasa tak cukup mengandalkan seorang Evra di pos bek kiri mengingat mereka akan main di tiga kompetisi.

Pemain asal Brasil itu sempat dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Juve. Pasalnya Juve sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico. Namun belakangan Juve berubah pikiran.

Juve memilih menunda menyelesaikan transfer Siqueira. Mereka masih bimbang mengambil Siqueira atau bek kiri FC Porto Alex Sandro. Juve baru saja mendapat kabar Sandro tidak mau memperpanjang kontrak bersama Porto yang habis Juni 2016.

Melihat Juventus belum juga merampungkan transfer Siqueira, Inter berniat menyalip. Klub milik Erick Thohir itu sudah menghubungi Atletico mengenai kemungkinan merekrut Siqueira. Demikian diberitakan Sky Sport Italia.

Siqueira sudah tidak asing bagi Inter. Dia pernah menghabiskan dua tahun bersama tim muda Inter.

Pelatih Inter Roberto Mancini sudah meminta manajemen Inter membeli bek kiri baru sebelum bursa transfer ditutup. Siqueira jadi alternatif karena sulit mendapatkan Domenico Criscito dan Fabio Coentrao.

Post By Bolabos.comĀ