Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Kevin De Bruyne Diburu Duo Raksasa Spanyol

Kevin De Bruyne Diburu Duo Raksasa Spanyol

Kevin De Bruyne Diburu Duo Raksasa Spanyol

Kevin De Bruyne Diburu Duo Raksasa Spanyol

Bolabos.comKevin De Bruyne, Bintang muda Wolfsburg masih jadi incaran klub-klub top Eropa. Bayern Muenchen, Manchester City dan duo La Liga Barcelona dan Real Madrid, adalah tim-tim yang tertarik merekrut De Bruyne.

Pemain internasional Belgia ini membantah mendapat penawaran dari klub-klub tersebut. Tapi, kabar terakhir menyebutkan De Bruyne mengakui secara terbuka bahwa ia berminat dengan tawaran dua klub terbesar di Spanyol itu.

Walau demikian, pemain berusia 24 tahun ini menegaskan mungkin saja dirinya pindah dari Bundesliga asal dengan catatan semua dilakukan dengan jelas.

“Barcelona dan Real Madrid? Mereka adalah klub yang mereka bicarakan. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Saya tidak memiliki pengetahuan tentang tawaran. Klub yang perlu mencari tahu,” katanya.

“Kita harus melihat apa yang Wolfsburg inginkan. Saya bukan orang yang membuat keputusan apakah aku akan tinggal,” imbuhnya.

Sebelumnya, dilaporkan pemain buangan Chelsea ini menjadi bintang yang paling diincar City.Tim besutan Manuel Pellegrini itu sangat tertarik dengan kelincahan De Bruyne dalam mengolah Si Kulit Bundar.

Pemain Timnas Belgia itu merupakan pemain paling kreatif di Wolfsburg. Selain jago menciptakan peluang, finishing pemain berusia 24 tahun itu juga tidak kalah hebat dari pemain yang berposisi sebagai striker. De Bruyne berhasil mencetak 10 gol dari 34 penampilan di Bundesliga.

By Bolabos.com