Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pellegrini : City akan memaksa Chelsea untuk bertahan

Pellegrini : City akan memaksa Chelsea untuk bertahan

Pellegrini : City akan memaksa Chelsea untuk bertahan

Pellegrini : City akan memaksa Chelsea untuk bertahan

Bolabos.com – Pekan kedua BPL akan tersaji Laga Super Big Macth Antara MAnchester City vs Chelsea. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyebut bahwa Chelsea yang bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (16/8), akan memarkir bus di depan gawang mereka.

Di dua Musim terakhir The Citizen belum pernah menag melawan Tim Asuhan Jose Mourinho di mana ia hanya mampu mengoleksi dua poin dari empat laga. Kali ini ia memprediksi jalannya pertandingan.. Dua pesaing kuat peraih gelar juara Premier League akan tersaji di pekan kedua. Pellegrini dituntut mampu memperbaiki hasil buruk melawan tim asuhan Jose Mourinho di dua laga kandang terakhir.

“Saya yakin laga ini tidak akan berlangsung antara dua tim yang menyerang. Chelsea akan bermain defensif, melakukan parkir bus dan melancarkan kekuatan terbaik mereka; serangan balik,” kata Pellegrini.

“Kami akan melakukan apa yang paling bisa kami lakukan; menyerang. Kami akan mencari lebih dari satu gol, kami tidak seperti mereka yang mencetak satu gol lalu bermain super-defensif,” tandasnya.

by Bolabos.com