Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Crystal Palace vs Arsenal

PREDIKSI Crystal Palace vs Arsenal

PREDIKSI Crystal Palace vs Arsenal

PREDIKSI Crystal Palace vs Arsenal

Bolabos.com – Secara mengejutkan Arsenal mampu ditaklukkan oleh West Ham United dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Kekalahan tersebut membuat pasukan Arsene Wenger berada di urutan kedua terbawah sementara.

Arsene Wenger menekankan kepada anak asuhnya untuk meraih kemenangan pertama saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (16/8) pukul 19.30 WIB.

Palace sendiri sedang berada dalam kondisi penuh percaya diri karena mampu meraih tiga poin pekan lalu usai menundukan Norwich City 3-1. Kemenangan tersebut menjadi modal utama untuk menghadapi The Gunners.

Mereka juga bertekad menghapus pencapaian buruk saat bertemu Arsenal dimana dalam lima laga terakhir The Eagles selalu tak mampu mendulang poin.

Catatan apik tersebut membuat Arsenal diunggulkan dalam laga ini. Apalagi Meriam London juga selalu menang dalam enam laga tandang terakhir.

Mathieu Debuchy akan kembali menjaga barisan pertahanan sisi kanan mengingat kondisi Hector Bellerin yang belum fit. Sementara Jack Wilshere dan Tomas Rosicky dipastikan dicoret dari skuat karena mengalami cedera. Aaron Ramsey akan duduk di bangku cadangan dan Chamberlain akan menjadi pemain yang bergerak di sektor sayap kanan.

Players to Watch
Yohan Cabaye
Sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini, Cabaye diprediksi akan memberikan kesuksean bagi Palace. Hal itu mulai terlihat dengan semakin padunya gaya bermain pemain asal Perancis itu dengan klub. Bahkan pada laga perdana ia juga menyumbang gol ketiga Palaca saat menjungkalkan The Cannaries.

Alex Oxlade-Chamberlain
Musim ini bisa dibilang ajang pembuktian seorang Oxlade-Chamberlain. Pemain 22 tahun itu berhasil menjadi pilihan utama Wenger setelah pada laga pramusim tampil gemilang. Ia mencetak gol kemenangan Arsenal saat mengalahkan Chelsea dalam Community Shield. Dalam laga ini ia berpotensi dimainkan sejak awal oleh Wenger.

Susunan Pemain:
Crystal Palace: McCarthy; Souare, Dann, Delaney, Ward; McArthur, Ledley, Cabaye; Puncheon, Wickham, Bolasie

Arsenal: Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Debuchy; Sanchez, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Giroud

Prediksi
Secara materi dan rekor pertemuan, Arsenal jelas unggul dari tuan rumah. Kekalahan pertama dari West Ham membuat pasukan Arsene Wenger bernafsu mengincar kemenangan dalam laga ini.

Tapi tak akan mudah bagi Arsenal karena Palace berpotensi menyulitkan mereka. Kehadiran Cabaye dan Alan Pardew membuat kekuatan Palace semakin bertambah.

Kemenangan akan berpihak kepada tim tamu. Laga ini berpotensi berakhir dengan skor 1-2.

By Bolabos.com