Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Manchester United vs Club Brugge

PREDIKSI Manchester United vs Club Brugge

PREDIKSI Manchester United vs Club Brugge

PREDIKSI Manchester United vs Club Brugge

Bolabos.com – Setelah absen selama satu tahun pada musim lalu, United siap mengembalikan jalur ke kejuaraan antar klub terbaik Eropa. Pertemuan pertama ini sendiri akan berlangsung di hadapan publik Old Trafford terlebih dahulu.

Pasukan Louis van Gaal membawa modal berharga dengan kemenangan beruntun di dua laga awal Liga Inggris. Wayne Rooney dan kolega sukses melewati hadangan Tottenham Hotspur dan Aston Villa, di mana masing-masing laga berakhir 1-0.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut tak tampil cukup impresif meski sanggup mengamankan kemenangan. Transisi permainan dari lini sentral menuju area depan masih belum terlalu padu.

Dari dua laga terakhir, bisa dilihat Van Gaal mencoba untuk melakukan eksperimen di barisan depan. Jika saat menghadapi Tottenham, sosok berkebangsaan Belanda tersebut menjajal Memphis Depay sebagai penyerang bayangan, maka pada laga kedua kontra Aston Villa ia menempatkan Adnan Januzaj di belakang Wayne Rooney sementara Depay bermain lebih melebar di sisi sayap kiri.

Club Brugge, yang finis di peringkat kedua di Liga Belgia musim lalu, sukses melibas wakil Yunani, Panathinaikos, dengan agregat 4-2 pada putaran ketiga lalu. Meski harus melewati jalan yang lebih jauh, tim asuhan Michael Preud’homme ini sepertinya menjadi lawan sepadan bagi MU.

Apalagi di kompetisi domestik tim berjuluk Si Biru Hitam ini sementara bercokol di papan atas klasemen dengan torehan nilai tujuh, hasil dari dua menang, satu imbang dan satu kalah.

Berdasarkan catatan statistik, kedua tim ini belum pernah bertemu di kompetisi Eropa namun United punya catatan terbaik saat menang 10-0 menghadapi tim Belgia lain, Anderlecht, di Piala Champions musim 1956-57.

PLAYER TO WATCH
Memphis Depay (Manchester United)
Berstatus sebagai top skorer Liga Belanda musim lalu, Depay belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United dari dua pertandingan awal Liga Inggris. Kendati begitu, masih terlalu awal untuk membicarakan potensi Depay sementara Louis van Gaal pun masih mencari posisi tepat bagi pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Patut kita tunggu gol perdana dari Depay mengingat ia juga sukses membukukan enam gol dari sembilan pertandingan Liga Europa musim lalu.

Abdoulay Diaby (Club Brugge)
Diaby gagal bersinar bersama Lille OSC lantaran hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti sejak kembali dari masa peminjaman di klub Belgia, Royal Mouscron-Peruwelz, pada Januari lalu. Bersama Mouscron-Peruwelz Diaby sukses membukukan 12 gol dari 21 penampilan di kompetisi tertinggi Belgia musim lalu. Performa impresif inilah yang pada akhirnya membuat Club Brugge kepincut untuk memboyongnya pada awal musim ini.

PREDIKSI LINE-UP
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Schneiderlin; Mata, Depay, Young; Rooney

Club Brugge (5-3-2): Bruzzese; Simons, Duarte, Cools, De Bock, Mechele; Vazquez, Vormer, Dierckx; Bolingoli-Mbombo, Diaby

PREDIKSI SKOR
Kedua kubu belum pernah bertemu di kompetisi Eropa apa pun. Namun demikian, dengan ambisi besar yang dimiliki tuan rumah maka kami memprediksi Manchester United akan mengamankan kemenangan 2-0 atas Club Brugge pada leg pertama play-off Liga Champions ini.

By Bolabos.com