Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Roma dan Inter Berniat Barter Pemain

Roma dan Inter Berniat Barter Pemain

Bolabos.com – AS Roma dan Inter Milan kemungkinan akan melakukan barter pemain di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Roma Adem Ljajic akan pindah ke Inter guna ditukar bek Andrea Ranocchia.

Kedua tim cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Namun Roma dan Inter masih belum puas. Ada posisi yang masih perlu diperbaiki sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Karena sudah keluar uang banyak, Roma dan Inter harus mengencangkan ikat pinggang. Corriere dello Sport mengklaim kedua klub mungkin akan menempuh jalan bertukar pemain.

Inter membutuhkan Ljajic sebagai alternatif setelah kesulitan mendapatkan Ivan Perisic dari WfL Wolfsburg. Kebetulan Ljajic juga sudah tidak dibutuhkan oleh Roma lagi setelah merekrut Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

Sedangkan Roma butuh bek baru karena baru saja melepas Alessio Romagnoli ke AC Milan. Ranocchia bisa jadi solusi terbaik. Inter nampaknya tidak akan keberatan melepas pemain nasional Italia itu karena sudah punya Joao Miranda dan Jeison Murillo.

Direktur olahraga kedua klub, Walter Sabatini dan Piero Ausilio diperkirakan akan segera bertemu untuk menyelesaikan pertukaran pemain ini.

Post By Bolabos.com