Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Super Big Macth akan tersaji di Pekan Kedua BPL berikut Statistik kedua Tim.

Super Big Macth akan tersaji di Pekan Kedua BPL berikut Statistik kedua Tim.

Super Big Macth akan tersaji di Pekan Kedua BPL berikut Statistik kedua Tim.

Super Big Macth akan tersaji di Pekan Kedua BPL berikut Statistik kedua Tim.

Bolabos.com -Super Big macth langsung tersaji di Pekan kedua BPL, Manchester City akan menjamu juara bertahan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (16/8) malam pukul 22.00 WIB. dan akan di siarkan langsung oleh SCTV.
Laga ini menarik mengingat rekor bagus Manchester City di kandang akan berhadapan dengan rekor impresif Chelsea dalam laga Liga Inggris yang digelar di bulan Agustus.

Kabar baik untuk ManCity dimana Gelandang serbabisa mereka Yaya Toure dikabarkan bisa bermain yang sebelumnya dikabarkan Toure di ragukan bisa bermain karena masalah pangkal pahanya. Sementara itu full-back Gael Clichy juga dapat kembali bermain setelah cedera pergelangan kaki, tetapi Fabian Delph dan Fernando keduanya tak akan tampil.

Di sisi lain, kiper Chelsea Thibaut Courtois menyajikan larangan satu pertandingan dan akan digantikan oleh rekrutan baru musim panas ini, Asmir Begovic. Kabar lain datang dari gelandang Brasil Oscar yang diragukan setelah mengalami cedera ringan dalam latihan.
Berikut ini fakta-fakta menarik dari pertemuan Manchester City vs Chelsea:

7 – Kubu Manuel Pellegrini telah memenangkan tujuh pertandingan Premier League terakhir di kandang mereka, mereka juga menjaga gawang tetap clean sheet dalam enam pertandingan di antaranya.

1-1 – Terakhir kali mereka gagal untuk memenangkan pertandingan kandang di kompetisi tertinggi terjadi pada tanggal 7 Februari 2015, ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Hull City.

212 – The Citizens menyelesaikan 693 umpan ketika melawan West Brom di pekan perdana, angka tersebut berarti 212 umpan lebih dari tim lain di babak pembukaan Premier League musim ini.

47 – David Silva telah memberikan 47 assist sejak membuat debut Premier League pada bulan Agustus 2010, lebih dari pemain lain dalam kurun waktu yang sama.

28 – Chelsea belum pernah kalah dari 28 pertandingan terakhir di Premier League yang digelar pada bulan Agustus. The Blues menang 23 kali dan imbang lima kali. Terakhir mereka kalah di laga bulan Agustus terjadi saat tumbang 2-1 dari Middlesbrough pada tahun 2006.

17 – Terakhir kali Chelsea gagal menang dalam salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka di Premier League terjadi pada tahun 1998 atau 17 tahun lalu.

1 – The Blues hanya sekali mampu menjaga gawang tetap chlean sheet dalam enam laga terakhir mereka di liga.
by Bolabos.com