Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pedro Javier: Terima Kasih Papa Martino

Pedro Javier: Terima Kasih Papa Martino

Pedro Javier: Terima Kasih Papa Martino

Pedro Javier: Terima Kasih Papa Martino

Bolabos.com“Terima kasih banyak, Papa.” Itulah kalimat yang ingin diucapkan oleh Pedro Javier Velazquez terhadap Gerardo Martino. Pria yang akrab disapa Tata Martino ini, merupakan pelatih pertama yang memberikan kepercayaan kepada Pedro untuk bermain sepakbola profesional. Ketika itu keduanya sama-sama bekerja untuk Club Libertad.

Pedro yang ketika itu berusia 18 tahun, mendapat kepercayaan dari Tata Martino untuk turun di tim senior Libertad. Ditangan eks pelatih FC Barcelona ini, Libertad berhasil menjadi juara Segunda Division tahun 2000 dan Primera Division Paraguay di tahun 2002.

“Kalau saya bertemu lagi dia, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Begitu banyak jasanya kepada saya,” jelas penyerang berusia 32 tahun ini. Selepas Tata Martino menjadi head coach Timnas Paraguay, Pedro memang tak pernah bertatap muka secara langsung dengan ‘papanya’ tersebut.

“Sebenarnya saya sudah lama tidak bicara langsung dengan dia. Tapi saya bicara langsung dengan pelatih fisik dan asisten pelatihnya,” lanjut mantan penyerang Persija Jakarta ini. Kendati menjadi sosok spesial, dan dianggap sebagai ayah, tetapi Tata tak diundang saat Pedro menikah dengan Endrea Oviedo.

“Saya tidak undang dia karena itu memang pesta pribadi. Saya hanya mengundang keluarga dan teman dekat,” tandas Pedro.

Post by Bolabos.com