Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Xavi Katakan Bahwa Mourinho Halalkan Segala Cara Agar Menang

Xavi Katakan Bahwa Mourinho Halalkan Segala Cara Agar Menang

Xavi Katakan Bahwa Mourinho Halalkan Segala Cara Agar Menang

Xavi Katakan Bahwa Mourinho Halalkan Segala Cara Agar Menang

Bolabos.comXavi Hernandez mengungkapkan bahwa Jose Mourinho dulunya merupakan ‘penganut’ filosofi sepakbola menyerang Barcelona. Mourinho memang sempat bekerja selama kurang lebih tiga tahun di Barca.

Tetapi Mourinho kemudian menjadi sosok pragmatis ketika menjadi pelatih. Xavi menegaskan jika ia tidak mempunyai pandangan sepakbola yang sama dengan Mourinho.

“Saya tidak setuju dengan filosofi sepakbola Mourinho yang menghalalkan segala cara untuk menang. Tapi saya tetap menghormatinya. Dia membantu kami selama tiga tahun di Barca. Kami bisa bicara bahasa sepakbola yang sama dan memikirkan hal yang sama,” jelas Xavi kepada Marca.

Xavi mengakui kalau Mourinho sudah mempunyai pandangan dan gaya sepakbola yang jauh berbeda dari masa-masa dia di Barca. Mourinho bahkan sudah pernah menjadi musuh utama Barca saat menangani Real Madrid. Akan tetapi Xavi kembali menegaskan bahwa ia masih menghormati Mourinho.

“Mourinho datang ke Barca B dan bekerja menggunakan filosofi Barca. Sekarang dia melihat segalanya dengan cara berbeda, bagi Mou, menang adalah segalanya. Kami punya pandangan berbeda. Saya tak bisa memahami gaya sepakbola lain, tapi saya menghormati Mourinho. Kami saling menyapa saat di gala Ballon d’Or.” tandasnya.

Post by Bolabos.com