Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Demi Dukung Persib, Ridwan Kamil Urung Kunjungi Spanyol

Demi Dukung Persib, Ridwan Kamil Urung Kunjungi Spanyol

Demi Dukung Persib, Ridwan Kamil Urung Kunjungi Spanyol

Demi Dukung Persib, Ridwan Kamil Urung Kunjungi Spanyol

Bolabos.comDemi menonton gelaran final Piala Presiden 2015, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, membatalkan kunjungan kerjanya ke Spanyol. Dirinya mengaku ingin memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang akan berlaga melawan Sriwijaya FC pada hari Minggu (18/10) besok.

Di samping alasan ingin menyaksikan jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 berlaga, ia juga menyatakan masih mempunyai tanggung jawab kepada para Bobotoh. Sebagaimana telah diketahui, kelompok suporter Maung Bandung tersebut rencananya akan menyerbu Jakarta di akhir pekan nanti.

“Tadi pagi saya sudah kirim surat minta maaf kepada Bloomberg. Saya takut ada apa-apa, sehingga tidak ada yang bisa bertanggung jawab, jadi akhirnya saya putuskan untuk membatalkannya,” papar Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil kepada reporter.

Di sisi lain, ia juga berpendapat bila formasi yang diusung Persib saat ini adalah formasi dengan jaminan juara. “Saya kira formasi yang dimiliki Persib ini merupakan formasi juara ditambah dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa,” tambah Emil.

Skuat asuhan Djajdang Nurdjaman tersebut menatap pertandingan ini dengan kondisi yang bisa dibilang pincang. Pasalnya, tiga pemain inti Persib, M. Ridwan, Tantan dan Hariono dipastikan absen.

Post by Bolabos.com