Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Fokus Hadapi Inter , Baru Pikirkan Gladbach

Juventus Fokus Hadapi Inter , Baru Pikirkan Gladbach

Juventus Fokus Hadapi Inter , Baru Pikirkan Gladbach

Juventus Fokus Hadapi Inter , Baru Pikirkan Gladbach

Bolabos.com – ¬†Juventus punya dua laga penting di hadapan mereka, yaitu Derby d’Italia melawan Inter Milan dan melawan Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions. Bianconeri akan fokus ke yang pertama dulu sebelum memikirkan yang kedua.

Juve tengah berusaha untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen. Mereka sekarang tercecer di peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan delapan poin dalam tujuh laga. Ada jarak 10 poin yang memisahkan mereka dengan Fiorentina selaku pemimpin klasemen.

Di giornata 8, Juve akan dijamu Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Inter saat ini menempati peringkat kedua dengan 16 poin.

“Kami cuma fokus ke pertandingan ini. Kami sepenuhnya tahu bahwa ini akan menjadi laga sulit. Namun, kami harus mendapatkan hasil dan tampil bagus,” ujar gelandang Juventus, Sami Khedira, kepada Sky dan Mediaset Premium.

“Kami tak memulai musim dengan baik, tapi ini yang membuat musim menjadi makin menantang. Kami siap menghadapinya,” lanjut Khedira.

“Inter punya start yang sangat bagus, tapi Juventus adalah tim hebat dengan pemain-pemain yang sangat baik dan sangat berkualitas,” tuturnya.

Tiga hari setelah melawan Inter, Juve akan menjamu Gladbach dalam lanjutan Liga Champions. Di kompetisi ini, Juve masih sempurna dan selalu menang dalam dua laga di fase grup.

“Liga Champions menarik, tapi saat ini kami berkonsentrasi ke Serie A. Untuk sekarang itulah yang paling penting. Kami tak sabar untuk kembali ke puncak klasemen,” kata Khedira.

By Bolabos.com